Pilih Bahasa

Thursday 20 July 2017

Santunan Anak Yatim Hidayatul Qur'an Puasa 1438 H

Hidayatul Qur'an adalah Majlis Tilawah dan Majlis Ta'lim yang berlokasi di wilayah Mega Regency Blok D diwilayah RW 15 Sukaragam Serang Baru, Disamping sebagai majlis tilawah juga mempunyai bidang sosial kemasyarakatan yang rutin menampung dan menyalurkan dana dari para Anggota Hidayatul Qur'an dan juga dari dermawan untuk santunan anak yatim dan dhuafa sebagai bagian dari kepedulian kepada sesama yang diperintahkan oleh Agama.

Santunan rutin biasanya dilaksanakan bersamaan dengan khotmil qur'an secara langsung, akan tetapi pada bulan ramadhan tahun 1438 H ini secara khusus dibagikan door to door untuk melengkapi santunan Hidayatul Qur'an sebelumnya bersama Pakalarang dan PT. Schneider Indonesia Cibitung  agar anak anak dapat merasakan kebahagian yang sama dengan yang lain menyambut IDUL FITRI 1438 H.

Santunan langsung door to door di pimpin langsung oleh Ust. Abd Ghofur selaku ketua Hidayatul Qur'an dan ibu Yanti selaku ketua Majlis Taklim ibu-2 masjid al Hidayah pada hari rabu dan kamis tanggal 21-22 Juni 2017. Jumlah anak yatim yang disantuni 25 anak, semoga harta para dermawan yang disalurkan atau dititpkan melalui Hidayatul Qur'an ditetapkan pahalanya oleh Allah SWT serta diberkahkan dan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Aamiin

Bagi yang ingin berbagi dari sebagaian harta yang dimiliki, untuk anak anak yatim dan dhuafa  maka dapat  bergabung bersama kami di Hidayatul Qur'an Mega Regency. Bisa sebagai Donatur tetap, Donatur tidak tetap, Orang tua asuh dll.

Hub :
0857-1958-6180

Barakallahu fiikum.

Donasi untuk anak Yatim
BRI - 031-901-029-040-507
# Rekening tersebut adalah khusus rekening buat anak yatim

By In'amul choiri
Founder HQ

No comments:

Post a Comment