Pilih Bahasa

Monday 17 July 2017

Promo Buku Risalatul Qoriin



Telah Hadir buku Risalatul Qoriin  yang merupakan buku panduan bagi pembaca al Qur’an. Buku ini merupakan seri-1 dan insyaallah akan dilanjutkan dengan seri berikutnya untuk melengkapi khazanah ulumul Qur’an. Buku ini merupakan ringkasan kajian rutin mingguan yang disampaikan pada majlis Hidayatul Qur’an Mega regency oleh Ust. In’amul Choiri
Buku Risalatul Qoriin

Buku ini sangat cocok  dimiliki setiap pribadi muslim sebagai pedomaman di dalam mempelajari bagaimana berinteraksi dengan al Qur’an, baik tingkat pemula sampai dengan tingkatan mahir, golongan dewasa maupun anak anak, pria maupun wanita, santri maupun asaatidz, untuk melengkapai khazanah didalam ulumul Qur’an.

Materi yang didalam buku ini disampaikan dengan bahasa yang mudah dipahami oleh siapapun, diberikan dasar hadist sebagai penguatan materi yang disampaikan dan juga contoh contoh agar memudahkan pembaca didalam memahami kandungan isinya. Prakata dalam buku ini disampaikan oleh Ketua Hidayatul Qur’an Ust. Abd Ghofur, Ketua FKSM Mega Regency Ust. Mulyadi  dan ketua MUI Serang Baru KH Sofyan Tsauri

Materi pokoknya adalah bagaimana berinteraksi dengan al Qur’an yang terbaik ???  dimulai dari adab membaca al Qur’an, yang dianjurkan ketika membaca al Qur’an, Hal-hal yang dilarang didalam membaca al Qur’an, Hukum-2 yang menyertai ketika bertilawah al Qur’an dll. Yang harus dikuasai oleh pecinta al Qur’an.

Buku ini telah dicetak
1. Pertama kali untuk memenuhi permintaan jama’ah Hidayatul Qur’an ± 500 buku
2. Dan akan dicetak ulang  sesuai dengan permintaan, dengan beberapa perbaikan dari kesalahan cetak maupun content ± 500 buku.


Miliki segera buku Risalatul Qoriin ini sebagai koleksi pribadi maupun sebagai buku panduan untuk lembaga lembaga pendidikan al Qur’an disekitar anda. Buruan Sebelum Kehabisan !!!. Dan jadilah orang yang terbaik yaitu “Orang yang belajar dan mengajarkan al Qur’an”. 
 

Semoga.
Alfaqir In’amul Choiri

NB. Pemesanan Hub. : 0857-1958-6180

No comments:

Post a Comment